Rabu, 19 Desember 2012

Soft Opening....GREEN SAVANA HOTEL - Sentul City - Bogor - West Java




Dengan segmen pasar terutama berasal dari keluarga, perusahaan, maupun group gathering dan outing, membuat kami (Manajemen Sentul City – Taman Budaya) merasa perlu untuk menyediakan dan mengoperasikan sebuah fasilitas akomodasi. sehingga semua keinginan dan harapan pasar bisa ditampung sepenuhnya. Maka, inilah ……..HOTEL GREEN SAVANA di Taman Budaya - Sentul City, siap melayani Anda!


Kami yakin bahwa ini adalah satu-satunya hotel di
Indonesia dengan Green Roof, atap yang sepenuhnya ditanami rumput hijau asli! Ini tumbuh dan hidup! Hotel ini juga dilengkapi dengan beragam ukuran ruang rapat dan ruang untuk berbagai fungsi untuk acara-acara anda. Dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki dari Hotel GREEN SAVANA, yang masih dalam Kompleks Taman Budaya di Sentul City.
Hidup Anda di hotel kami sementara Anda tetap akan membuat Anda merasa bahwa semua gadget hanyalah aksesoris! Anda akan merasa meninggalkan mereka. Masih harus terhubung setiap saat? Tentu
, bagi Anda kami sediakan sarana wifi untuk anda dapat online selama tinggal Bersama kami di GREEN SAVANA HOTEL, untuk browsing dan surfing di net.

Luasan kamar kami adalah (DELUXE CLASS) sebesar 38m2, keduanya untuk yang di atas (DELUXE Balcony) dan yang berhadapan dengan swimming pool (DELUXE POOL ACCESS). Sementara bagi anda yang membutuhkan kamar yang lebih besar dan sedikit berbeda kelas kami sediakan SUITE CLASS dengan luasan kamar seluas 76m2 dan dilengkapi dengan living room.
Modern dan state-of-the-art sentuhan The GREEN SAVANA HOTEL menyediakan fasilitas dan kelengkapan kamar terbaik, untuk semua tamu kami mengalami kepuasan dan pelayanan terbaik selama tinggal Bersama kami.


Harga kamar kami adalah sebagai berikut (yang selama Soft Opening sampai dengan Maret 2013), dari harga di bawah ini kami beri potong langsung 20% - untuk DELUXE POOL ACCESS dan 25% - untuk SUITE ROOM, kecuali extra bed;
-DELUXE Kamar Balkon ...........Rp 600.000, -
-DELUXE Kolam Renang Akses.Rp 750.000, -
-SUITE............ ...........................
.Rp 1.250.000, -
-Extra Bed ............................. ea ...Rp 245.000, -
Harga adalah
untuk menginap per malam dan termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang/ netto. Untuk Extra Bed adalah denga sarapan untuk 1 (satu) orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar